Friday, May 17, 2019

Prediksi Pertandingan Bundesliga Jerman 2018/19: Munchen vs Frankfurt

Prediksi pertandingan Bundesliga Jerman : Munchen VS Frankfurt


LIGA108Prediksi Pertandingan Bundesliga Jerman 2018/19: Munchen vs Frankfurt Laga paling menentukan di musim ini pada ajang Bundesliga terjadi kala Bayern Munchen arus menghadap Eintracht Frankfurt. Penentuan MEISTER di Bundesliga sendiri ditentukan dari hasil laga ini, baik itu pada kondisi Bayern Munchen menang ataupun juga saat Bayern Munchen kalah. Apabila Munchen menang, maka status juara dipastikan hanya milik dari Bayern, namun bila kalah maka Dortmund bisa memanfaatkan situasi tersebut dan meraih trophy musim ini.

Bayern Munchen sendiri kini tengah berada di posisi puncak dengan 75 poin saja, perolehan poin tersebut hanya terpaut 2 poin saja dari Borussia Dortmund. Maka dari itu laga antara Munchen dan juga Eintracht Frankfurt sangat mempengaruhi tim yang menjadi juara di musim ini. Peluang untuk menjadi juara tentunya dimiliki oleh kubu Bayern Munchen, karena selain berada di puncak, Munchen juga bermain di kandang sendiri. Dengan demikian berhadapan dengan Eintracht Frankfurt jelas merupakan sebuah keuntungan karena bermain di depan puluhan ribu publik Allianz Arena.

Situasi lebih sulit kini dialami oleh kubu dari Eintracht Frankfurt dimana pada laga kali ini harus mengamankan posisinya supaya tidak tersalib. Hal ini dikarenakan, Eintracht Frankfurt tengah berada di posisi 6 dengan 54 poin, terpaut 2 poin dari Wolfsburg dan 3 poin dari Hoffenheim jelas bukanlah tempat yang aman bagi Eintracht Frankfurt. Karena kegagalan mendulang poin di laga kali ini, bisa jadi Eintracht Frankfurt gagal mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan. Bila ha tersebut terjadi tentu saja menjadi luka tambahan karena di musim ini gagal melaju ke partai puncak Liga europa.


BAYERN MUNCHEN WAJIB BERMAIN FOKUS


Tertahan imbang di laga sebelumnya saat berhadapan dengan Leipzig, otomatis menunda pesta gelar juara Bundesliga di musim ini, bahkan Munchen kini menjadi masuk pada situasi berbahaya. Hal ini dikarenakan bila sampai di laga kali ini gagal meraih kemenangan, bukan tidak mungkin Dortmund bisa memanfaatkan situasi dan meraih kemenangan di pertandingan lain. Apabila hal ini terjadi, maka Munchen dipastikan merelakan gelar juara pada kubu Dortmund yang kini menjadi pesaing terdekat dalam perebutan trophy. Kemenangan jelas menjadi harga mati untuk menyegel gelar juara di ajang Bundesliga musim ini.

Kans untuk menang di laga kali ini terbilang cukup besar bagi Bayern Munchen, pasalnya dari 5 pertemuan terakhir, Munchen sanggup meraih kemenangan di 4 laga sedangkan Eintracht Frankfurt mampu menang satu kali. Di putaran pertama Bayern Munchen sanggup menang dengan skor 3-0, kemenangan tersebut di dapat saat berlaga di markas dari Eintracht Frankfurt. Dari beberapa catatan tersebut jelas mengindikasikan bahwa, Bayern setidaknya bisa mengunci kemenangan dan meriah gelar juara di musim kompetisi tahun ini.



EINTRACHT FRANKFURT TERUS ALAMI TREN BURUK



Gagalnya masuk ke partai puncak Liga Europa, menjadi awal petaka dari terus merosotnya performa dari Eintracht Frankfurt menuju ke akhir musim Bundesliga di musim ini. Bahkan lebih dari 5 laga sebelumnya dari Eintracht Frankfurt belum merasakan kemenangan lagi. Situasi ini jelas harus secepatnya dibenahi terlebih kini posisi dari Eintracht Frankfurt terancam tersalib oleh Wolfsburg bila sampai gagal mendulang poin. Rentetan kekalahan menyakitkan terus dialami, berawal dari kalah 6-1 dari Leverkusen, dilanjutkan kalah dari Chelsea di semi final Liga Europa, dan terakhir kecolongan dari Mainz di kandang sendiri dengan skor 0-2. Bila sampai di laga ini kembali kalah, bukan hanya posisi di klasemen terancam, namun Eintracht Frankfurt pastinya bakalan gagal bersaing di kompetisi eropa kembali.

Apabila membandingkan kualitas dari pemain depannya, maka kedua tim memiliki pemain yang sangat hebat, terlebih lagi di kubu Munchen dimana Robert Lewandowski menjadi pemain paling produktif karena telah mencetak 22 gol. Sementara di kubu Eintracht Frankfurt, di sana ada Luka Jovic sebagai pemain paling produktif dengan telah mengemas sebanyak 17 gol. Bila melihat dari segi pengumpan maka di kubu Bayer ada Joshua Kimmich dengan 12 Assist dan di kubu Eintracht Frankfurt ada nama Filip Kostic dengan 10 Assist.



PREDIKSI SKOR MALAM INI : BAYERN MUNCHEN 2 – 2 EINTRACHT FRANKFURT


(Munchen) : Ulreich; Hummels, Alaba, Sule, Kimmich, Thiago Alcantara, Goretzka, Gnabry, Coman, Muller, Lewandowski.
Manager : Niko Kovac.


(Frankfurt) : Trapp; Abraham, Hinteregger, Falette, Da Costa, Hasebe, Fernandes, Kostic, Gacinovic, Rebic, Jovic.
Manager : Adolf Hutter.

1 comment:

  1. POKER899 adalah salah satu situs poker online terbaik dan terpercaya. salah satu kunci kesuksesan poker899 adalah pelayanan yang sangat baik kepada para membernya mulai dari keramahan dan kecepatan dalam proses menjadi salah satu pelaynaan spesial yang diberikan poker899. dan kami memberikan pelayanan bonus yang sangat menarik,buruan bergabung bersama POKER899 dan dapatkan bonusnya sekarang juga.

    ReplyDelete