Sunday, May 19, 2019

Dengan Pedenya, Kompany Klaim Manchester City Sebagai Tim Terbaik di Dunia

Dengan Pedenya, Kompany Klaim Manchester City Sebagai Tim Terbaik di Dunia


CAPTAIN MANCHESTER CITY VINCENT KOMPANY


LIGA108 - Dengan Pedenya, Kompany Klaim Manchester City Sebagai Tim Terbaik di Dunia
Kapten Manchester City Vincent Kompany mengklaim timnya adalah tim terbaik di dunia setelah sukses meraih treble pada musim ini.

Klaim itu ia lontarkan setelah City berduel melawan Watford di final FA Cup. Di pertandingan itu, pasukan Josep Guardiola berhasil menang telak 6-0.

City tampil dominan di laga itu. Gol pembuka dicetak oleh David Silva. Kemudian diikuti oleh gol dari Raheem Sterling (brace), Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne.

Gelar itu adalah gelar ketiga The Citizen pada musim ini. Mereka sebelumnya sudah sukses memenangi trofi Carabao Cup dan Premier League.

City sebenarnya ingin mengincar empat gelar sekaligus. Namun di Liga Champions, mereka ditaklukkan oleh Tottenham di babak perempat final.


Terbaik


Kemenangan itu menyamai rekor kemenangan terbesar di final FA Cup yang sudah bertahan selama 116 tahun. Dan dengan performa yang mereka tampilkan, Kompany pun berani mengklaim bahwa City, tanpa diragukan lagi, adalah tim paling top di dunia saat ini.

"Ini tim terbaik di dunia bagi saya. Untuk menetapkan standar setinggi itu, saya tidak berbicara satu tahun, tetapi dua tahun berturut-turut, ini adalah hak istimewa," koarnya kepada BBC Sport.

"Babak pertama sulit. Babak kedua, segera setelah kami mencetak dua gol, mereka harus datang dan menekan, itu membuka pertandingan bagi kami dan itu membuatnya lebih mungkin untuk membuat banyak peluang," ujarnya.

"Itu tidak semudah seperti yang dilihat dari skornya, tapi ini musim yang hebat, klub yang luar biasa," pujinya.


berkat Guardiola



Bek asal Belgia ini menambahkan, kehebatan skuat City saat ini tak lepas dari sosok Guardiola. Ia mengatakan bahwa sang manajer selalu menuntut mereka untuk tampil lebih baik setiap saat.

"Itu dimulai dengan manajer. Kami menetapkan standar pada awal musim dan mengatakan kami harus pergi lagi, meraih back-to-back [memenangkan gelar Liga Premier berturut-turut]."

"Ini grup, sebuah grup positif pemain muda dengan bakat, dan tentu saja kualitas," tandasnya.

1 comment:

  1. POKER899 adalah salah satu situs poker online terbaik dan terpercaya. salah satu kunci kesuksesan poker899 adalah pelayanan yang sangat baik kepada para membernya mulai dari keramahan dan kecepatan dalam proses menjadi salah satu pelaynaan spesial yang diberikan poker899. dan kami memberikan pelayanan bonus yang sangat menarik,buruan bergabung bersama POKER899 dan dapatkan bonusnya sekarang juga.

    ReplyDelete