Wednesday, May 29, 2019

Prediksi Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang di Pekan ke-3 Liga 1 2019, Live Indosiar Malam Ini

Prediksi Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang di Pekan ke-3 Liga 1 2019, Live Indosiar Malam Ini


Persebaya VS PSIS Semarang

LIGA108 - Prediksi Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang di pekan ke-3 Liga 1 2019, live Indosiar malam ini, Kamis (30/5/2019) pukul 20.30 WIB.


Berikut adalah prediksi laga antara Persebaya Surabaya menghadapi PSIS Semarang di pekan ke-3 Liga 1 2019.


Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.


Pertandingan antara dua kesebelasan era perserikatan akan tersaji di Gelora Bung Tomo, Persebaya Surabaya akan menjamu PSIS Semarang.

Layaknya duel dua tim perserikatan, faktor sejarah kedua kesebelasan tidak bisa disampingkan, PSIS Semarang memiliki satu gelar juara Liga sedangkan Persebaya dua kali juara pada 1996 dan 2005.

Keduanya juga masuk ke Liga 1 di waktu yang sama, Persebaya Surabaya lolos ke Liga 1 pada 2018 sebagai juara Liga 2, sedangkan PSIS Semarang masuk sebagai juara ke-3 saat itu.

Musim lalu, pencapaian Persebaya Surabaya lebih baik dibanding PSIS Semarang, Bajol Ijo finish di posisi 5 klasemen akhir.

Sedangkan PSIS Semarang yang sempat tertatih-tatih di pekan awal bangkit untuk finish dengan kokoh di posisi 10.


Persebaya Surabaya belum memenangkan pertandingan dari dua laga yang dijalani, mereka meraih hasil satu kali imbang dan satu kali kalah.


Sedangkan PSIS Semarang yang sempat menelan kekalahan atas Kalteng Putra di pekan perdana, bangkit untuk meraih kemenangan mengahdapi Persija Jakarta dengan skor 2-1.

Persebaya Surabaya yang akan bertindak sebagai tuan rumah, jelas berusaha meraih kemenangan di laga ini, terlebih bermain di hadapan pendukungnya, tentu motivasi ekstra didapatkan oleh anak asuh Djajang Nurdjaman di laga ini.

Sosok berusia 60 tahun ini menyatakan anak didiknya sudah siap tempur di depan puluhan ribu Bonek.

Pelatih yang akrab disapa Djanur meminta Ruben Karel Sanadi dkk tidak terbebani, yang dibutuhkan adalah mengeluarkan kemampuan terbaik.

”Kami memiliki semangat menang, karena kami butuh poin, kita harus kasih kepercayaan pada pemain, kami harus bermain lepas dan menunjukkan gaya kami, mereka (PSIS) juga pasti banyak memikirkan tim kami," ujar Djanur dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

Djanur juga mewaspadai Hari Nur yang dianggapnya sangat tajam di depan gawang.

”Saya pikir ia pemain fantastis, ia cukup tajam, punya naluri. Ia salah satu ancaman terbesar yang dimiliki PSIS," kata Djanur.

"Mereka (PSIS) tim bagus, bisa mengembalikan keadaan, artinya mereka punya semangat, kemenangan itu (menghadapi Persija) modal penting mereka karena punya motivasi tinggi sebelum melawan kami di Surabaya," lanjutnya.


Persebaya Surabaya masih akan kehilangan striker andalan mereka, Amido Balde yang absen karena mengalami cidera dan harus absen selama tiga pekan.



Kehilangan Amido Balde jelas menjadi kehilangan besar bagi Persebaya Surabaya, namun mereka tidak perlu khawatir, Bajol Ijo masih memiliki Manu Djalilov, Osvaldo Haay ataupun Irfan Jaya yang bisa menjadi juru gedor dari Persebaya.


Di kubu PSIS Semarang, mereka siap tempur, terlebih motivasi didapatkan oleh Laskar Mahesa Jenar yang dijanjikan bonus menggiurkan apabila bisa meraih tiga poin dari Persebaya.

"Lawan Persebaya kami tetap all out dengan kekuatan penuh. Bahkan saya nanti sampaikan akan ada bonus khusus kalau bisa mengalahkan Persebaya, karena ini gengsi, mudah-mudahan bisa ambil poin, munpung mau lebaran bisa dapat tambahan," kata Yoyok, dikutip Tribunnews dari laman Tribun Jateng.

Yoyok menambahkan, selama ini manajemen PSIS memang selalu memberikan bonus setiap PSIS memenangkan pertandingan atau meraih hasil imbang.


Bahkan, Yoyok mengatakan jika PSIS tampil konsisten meraih hasil positif hingga putaran pertama Liga 1 selesai, akan ada bonus tambahan.

"PSIS punya strategi, semua bonus menang atau draw, bonusnya sama, tapi kita ada bonus kalau di putaran pertama nanti bisa finis di peringkat berapa, nah ini yang belum kami putuskan.

"Ini sudah kami terapkan seperti tahun lalu, bonus standart, tapi begitu ada bonus jika PSIS lolos dari degradasi seperti tahun lalu, akan ada grand bonus, ini yang membuat menarik, seperti besok lawan Persebaya, kalau lawan Persebaya bisa menang, berarti target kami bisa terealisasi, akan ada bonus. Yang jelas bonusnya PSIS tidak kalah dengan tim lain," kata Yoyok.

Selain bonus, PSIS Semarang kemungkinan besar sudah bisa diperkuat oleh pemain asal Jepang, Shohei Matsunaga yang absen di dua laga awal karena kartu merah yang didapatkannya musim lalu.

Matsunaga juga masuk dalam 18 pemain yang dibawa oleh Jafri Sastra ke Surabaya.


Perkiraan susunan pemain


Persebaya Surabaya

Miswar Saputra; Ruben Sanadi, Rachmat Irianto, Hansamu Yama, Novan Sasongko; Damian Lizio, Misbakus Solikin, Fandi Eko; Osvaldo Haay, Irfan Jaya, Manu Djaliloc

PSIS Semarang

Jandia Eka Putra; S.Tahar, Wallace Costa, Fauzan Fajri, Fredyan; Thiago Mota, Matsunaga, David Maulana; Bayu Nugroho, Hari Nur, Silvio Escobar



2 comments:

  1. POKER899 adalah salah satu situs poker online terbaik dan terpercaya. salah satu kunci kesuksesan poker899 adalah pelayanan yang sangat baik kepada para membernya mulai dari keramahan dan kecepatan dalam proses menjadi salah satu pelaynaan spesial yang diberikan poker899. dan kami memberikan pelayanan bonus yang sangat menarik,buruan bergabung bersama POKER899 dan dapatkan bonusnya sekarang juga.

    ReplyDelete
  2. - PROMO TERBARU DARI WEB YANG SUDAH BERDIRI SUDAH 5 TAHUN DEPOSIT HANYA IDR 15.000 DAN WITHDRAW HANYA IDR 15.000.

    # Minimal Deposit IDR 15.000,-
    # Minimal Withdraw IDR 15.000,-
    # Bonus New Member 10.000,-
    # Bonus Deposit 5%,-
    # Bonus Rollingan 0.5%,-
    # Bonus Referral 10%,-

    Untuk Imformasi Selajutnya Silakan Hubungi LINE, WA & Live Chat CS Kami Di :
    LiveChat : www.sentapoker.online
    WA : +62 859-2106-3064
    LINE :sentapoker

    link aktif :
    sentapoker.club
    sentapoker.online

    Hormat Kami
    www.sentapoker.online

    ReplyDelete