Saturday, May 18, 2019

Hasil Pertandingan Manchester City vs Watford | LIGA108 | WIN323

Hasil Pertandingan Manchester City vs Watford: Skor 6-0 | LIGA108 | WIN323


LIGA108 - Manchester City berhasil meraih trofi FA Cup 2018/2019. Hal itu dipastikan setelah The Citizens menang 6-0 atas Watford pada final di Stadion Wembley, Sabtu (18/5/2019) malam WIB.
Raheem Sterling mencetak hattrick dalam pertandingan ini. Sementara itu, tiga gol City lainnya diciptakan oleh David Silva, Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus.
Kesuksesan ini menjadikan City sebagai tim pertama yang meraih treble domestik di Inggris. Sebelumnya, mereka sukses menjadi juara Piala Liga Inggris dan Premier League.
City menjadi juara Premier League setelah unggul satu poin atas Liverpool. Vincent Kompany dan kolega juga menjuarai Piala Liga Inggris dengan mengalahkan Chelsea lewat adu penalti.

Jalannya Pertandingan

City langsung menekan sejak menit pertama. Akan tetapi Ederson mampu menggagalkan upaya Troy Deeney untuk mencetak gol terlebih dulu.
Pasukan Josep Guardiola akhirnya membuka skor di menit ke-26. Lolos dari off side, David Silva membobol gawang Heurelho Gomes setelah memanfaatkan umpan Raheem Sterling.
Memasuki menit ke-38, City berhasil menggandakan keunggulan melalui Raheem Sterling. Pemain Inggris itu dengan mudah menyambar bola sontekan dari Gabriel Jesus.
Tertinggal dua gol, Watford berusaha membalas. Akan tetapi, usaha mereka hanya sia-sia dan skor 2-0 tetap bertahan hingga jeda.

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, City meneruskan dominasi mereka. Gabriel Jesus sempat menceploskan bola ke gawang Watford tetapi golnya tidak disahkan wasit karena off-side.
Guardiola memasukkan Kevin de Bruyne untuk menggantikan Riyad Mahrez pada menit ke-55. Masukkan pemain Belgia itu langsung memberikan dampak yang besar.
De Bruyne sukses mencetak gol ketiga untuk City. Berawal dari serangan balik pada menit 61, De Bruyne merobek gawang Watford setelah mendapat umpan Gabriel Jesus.
Gabriel Jesus benar-benar tampil impresif di laga ini. Setelah membuat dua assist, pemain asal brasil itu mencetak gol pada menit ke-68 setelah menuntaskan umpan dari Kevin de Bruyne.
Unggul empat gol tidak membuat City puas. Raheem Sterling kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-81 usai memaksimalkan umpan Bernardo Silva.
Pesta gol City ternyata masih berlanjut enam menit berselang. Raheem Sterling menciptakan hattrick dalam pertandingan ini setelah mengoyak gawang Watford.
Tak ada gol tambahan dari kedua tim yang tercipta di sisa laga. Skor 6-0 untuk kemenangan City pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain

Man City: Ederson, Walker, Kompany (C), Laporte, Zinchenko, Gundogan (Sane 73'), Silva (Stones'), Mahrez (De Bruyne 55'), Bernardo, Sterling, Jesus
Watford: Gomes, Femenia, Cathcart, Mariappa, Holebas, Hughes (Cleverley 73'), Capoue, Doucoure, Pereyra (Success 66'), Deulofeu (Gray'), Deeney

1 comment:

  1. POKER899 adalah salah satu situs poker online terbaik dan terpercaya. salah satu kunci kesuksesan poker899 adalah pelayanan yang sangat baik kepada para membernya mulai dari keramahan dan kecepatan dalam proses menjadi salah satu pelaynaan spesial yang diberikan poker899. dan kami memberikan pelayanan bonus yang sangat menarik,buruan bergabung bersama POKER899 dan dapatkan bonusnya sekarang juga.

    ReplyDelete