Saturday, May 18, 2019

PREDIKSI PARMA VS FIORENTINA 19 MEI 2019

PREDIKSI PARMA VS FIORENTINA 19 MEI 2019

Prediksi Parma VS Fiorentina 19 May 2019

liga108-PREDIKSI PARMA VS FIORENTINA 19 MEI 2019 Parma wajib mengunci poin di laga krusial pekan ini kala berhadapan dengan Fiorentina. Bermain di kandang sendiri jelas bila kans menang bagi Parma terbilang lebih besar, untuk itu setidaknya Parma wajib bermain agresif supaya statusnya bisa dikatakan aman di Serie A musim depan. Apalagi Parma sendiri merupakan tim debutan di musim ini setelah menjalani perjalanan panjang dari kasta terbawah di liga italia, hal tersebut jelas tidak mau berakhir sia – sia dengan hanya menjalani satu musim saja di Serie A.

Parma sendiri kini tengah berada di posisi 15 dengan 38 poin, terpaut hanya 3 poin saja jelas merupakan situasi krusial mengingat laga di Serie A menyisakan 2 laga lagi. Tentu saja dengan demikian Parma masih berpotensi tersalib oleh Empoli apabila terus mengalami kekalahan di 2 laga terakhirnya. Mengunci kemenangan di kandang sendiri tentu menjadi sebuah kewajiban apabila Parma ingin bertahan di Serie A musim depan, namun hal ini terbilang sangat sulit karena kubu lawan juga berada dalam situasi yang tidak jauh beda yakni ingin menghindari zona degradasi.

Fiorentina tentunya ingin secepatnya mengunci posisinya di tempat aman karena kini tengah berada di posisi 14 dengan 40 poin, selisih dari Empoli sendiri kini hanya terpaut 5 poin, dengan demikian Fiorentina juga masih berpotensi tersalib oleh Empoli, karena bila mengalami kekalahan beruntun di akhir musim ini, dan Empoli mampu menang beruntun maka jelas Fiorentina bisa terkapar di zona degradasi. Melihat situasi tersebut, maka bisa dipastikan laga kali ini antara Parma dan juga Fiorentina bisa berjalan dengan tensi tinggi dan sangat ketat mengingat kedua tim tengah bersaing mencari poin untuk menghindari degradasi di musim ini.


PARMA HARUS KEMBALI KE TREN TERBAIKNYA


Kekalahan 4-1 dari Bologna di laga terakhir Parma sekaligus mengakhiri rentetan hasil imbang dari di beberapa laga sebelumnya. Hal tersebut jelas menjadi sebuah awal yang buruk yang semestinya tidak boleh terjadi dalam keadaan krusial, apalagi kini perolehan poin dari Parma terus didekati oleh Empoli di zona degradasi. Untuk itu Parma harus kembali ke tren terbaiknya di laga kali ini menjamu Fiorentina, karena bila sampai kehilangan poin kembali, bukan tidak mungkin jika Empoli bisa menyamakan poin dengan Parma. Apabila hal tersebut terjadi maka Parma berada di situasi paling berat di laga pamungkas nya nanti.

Menghadapi Fiorentina, setidaknya Parma memiliki catatan pertemuan yang cukup baik, karena dari 5 pertemuan terakhir sanggup menang 2 kali, sementara kubu dari Fiorentina baru satu kali selebihnya 2 laga berakhir imbang. Pada laga di putaran pertama Parma sukses menang dengan skor 0-1, kemenangan tersebut jelas bisa menjadi bekal motivasi lebih pada laga kali ini karena Parma bermain di depan pendukungnya sendiri. Untuk itu Parma wajib menurunkan seluruh pemain intinya dan bermain secara All Out demi mengunci kemenangan, karena dengan kemenangan posisinya bisa dikatakan aman untuk sementara.



FIORENTINA BERADA DALAM SITUASI BURUK


Mengalami 5 kali kekalahan beruntun di laga terakhirnya, menjadi indikasi jika La Viola tengah berada dalam kondisi buruk. Apabila hal ini terjadi sampai akhir musim, tentu menjadi ancaman nyata bagi Fiorentina, karena bisa jadi situasi tersebut dimanfaatkan Empoli untuk keluar dari zona degradasi. Kini bertandang ke markas Parma menjadi sangat krusial bagi Fiorentina, karena harus mampu meraih poin supaya selisih poin bisa lebih jauh dari Empoli. Fiorentina wajib akhiri rentetan buruknya bila ingin mengunci posisinya lebih aman, karena Fiorentina hanya perlu meraih poin satu saja supaya dipastikan terhindar dari zona degradasi.

Dari segi produktivitas gol, tampaknya kubu dari Parma sedikit lebih unggul dari Fiorentina, hal ini didasari dari torehan gol dari Gervinho telah mengoleksi sebanyak 10 gol bagi Parma. Sementara itu, laporan situs online agen bola resmi bahwa di kubu Fiorentina terdapat nama Marco Bennasi yang menjadi paling produktif dengan 7 gol. Perolehan gol tersebut tentu menjadi sebuah isyarat jika kubu dari Parma bisa lebih mengancam barisan pertahanan dari Fiorentina.


PREDIKSI SKOR LIGA ITALIA : PARMA 1 – 1 FIORENTINA 

(Parma) : Sepe; Iacoponi, Alves, Gagliolo, Dimarco; Kucka, Scozzarella, Barilla; Sprocati, Ceravolo, Gervinho
Manager : Roberto D’Aversa.

(Fiorentina) : Lafont; Milenkovic, Ceccherini, Vitor Hugo, Biraghi; Gerson, Fernandes, Benassi; Chiesa, Simeone, Muriel.
Manager : Vincenzo Montella.


1 comment:

  1. POKER899 adalah salah satu situs poker online terbaik dan terpercaya. salah satu kunci kesuksesan poker899 adalah pelayanan yang sangat baik kepada para membernya mulai dari keramahan dan kecepatan dalam proses menjadi salah satu pelaynaan spesial yang diberikan poker899. dan kami memberikan pelayanan bonus yang sangat menarik,buruan bergabung bersama POKER899 dan dapatkan bonusnya sekarang juga.

    ReplyDelete