Saturday, May 18, 2019

Live Streaming Balapan MotoGP Le Mans, Prancis 2019

Live Streaming Balapan MotoGP Le Mans, Prancis 2019



LIGA108 - Live Streaming Balapan MotoGP Le Mans, Prancis 2019 

Sesi balapan MotoGP Le Mans, Prancis akan digelar pada Minggu (19/5), yang bisa ditonton di salah satu saluran televisi swasta Indonesia atau melalui live streaming. Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez akan start dari pole dan bertekad meraih kemenangannya yang ketiga musim ini.

Marquez diikuti rider Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci di posisi kedua, serta rider Pramac Racing, Jack Miller di posisi ketiga. Pertarungan kedua rider ini juga menarik disaksikan karena tengah memperebutkan tempat sebagai tandem Andrea Dovizioso musim depan.

Dovizioso sendiri akan start dari posisi keempat, diikuti oleh pebalap Monster Energy Yamaha sekaligus sembilan kali juara dunia, Valentino Rossi, yang akan start dari posisi kelima.

Juga Ada Duel Rider Tuan Rumah

Tak hanya itu, MotoGP Prancis juga akan menyajikan pertarungan antara dua rider tuan rumah, yakni pebalap Red Bull KTM Factory Racing, Johann Zarco, dan debutan sensasional yang membela Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo.

Balapan MotoGP akan digelar pada pukul 19.00 WIB, didahului oleh balapan Moto3 pada 16.00 WIB dan balapan Moto2 pada 17.20 WIB. Ketiga sesi balap ini nantinya bisa dinikmati lewat live streaming yang tersedia di situs-situs live stream balap motor, khususnya MotoGP.

Jadwal Balap MotoGP Le Mans, Prancis - Minggu, 19 Mei 2019:

Moto3 : Race - 16.00 (Fox Sports)
Moto2 : Race - 17.20 (Trans7 & Fox Sports)
MotoGP : Race - 19.00 (Trans7 & Fox Sports)

1 comment:

  1. POKER899 adalah salah satu situs poker online terbaik dan terpercaya. salah satu kunci kesuksesan poker899 adalah pelayanan yang sangat baik kepada para membernya mulai dari keramahan dan kecepatan dalam proses menjadi salah satu pelaynaan spesial yang diberikan poker899. dan kami memberikan pelayanan bonus yang sangat menarik,buruan bergabung bersama POKER899 dan dapatkan bonusnya sekarang juga.

    ReplyDelete