Monday, May 20, 2019

Ditanya Soal Arsenal, Giroud: Sekarang Darah Saya Biru

Ditanya Soal Arsenal, Giroud: Sekarang Darah Saya Biru

OLIVIER GIROUD

LIGA108 - Ditanya Soal Arsenal, Giroud: Sekarang Darah Saya Biru Chelsea akan berjumpa Arsenal pada laga final Liga Europa. Laga ini tentu saja akan jadi momen yang spesial bagi bomber Olivier Giroud. Sebelum bermain di Chelsea, dia adalah andalan Arsenal.

Olivier Giroud pindah ke Chelsea pada Januari 2017 lalu. Chelsea adalah klub Inggris kedua yang dibelanya. Arsenal adalah klub pertamanya Giroud bermain untuk Arsenal selama lima dan setengah musim.

Chelsea dan Arsenal akan menjalani laga final Liga Europa pada Kamis (30/5) yang akan datang. Pada laga ini, Giroud mengatakan sama sekali tidak akan segan untuk membobol gawang mantan klubnya tersebut.



Darah Sudah Biru


Arsenal adalah bagian penting dalam perjalanan karir Giroud. Hal itu tentu sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Namun, sebagai pemain sepak bola, Giroud juga bersikap profesional dengan kondisi yang kini terjadi.

Giroud adalah pemain Chelsea dan bukan lagi penggawa Arsenal. Pemain asal Prancis itu menyebut kini darahnya berwarna biru sebagai kiasan bahwa dia akan memberikan segalanya kepada The Blues .

"Saya selalu antusias untuk melawan tim lama saya. Itu akan menjadi laga yang sulit dan mungkin akan menyakitkan jika tidak berjalan sesuai rencana. Tapi, Anda harus menepikan segala memori yang ada," ucap Giroud dikutip dari Daily Mail.

"Saya menikmati tahun-tahun saya berada di sana. Itu adalah bagian penting dalam karir saya, klub pertama yang saya bela di Inggris. Selalu akan jadi yang istimewa. Tapi, sekarang darah saya biru. Seperti timnas juga, biru cocok untuk saya," tandasnya.



Bertahan Musim Depan


Olivier Giroud sejatinya bukan pemain yang selalu bermain secara reguler di Chelsea. Dia menjadi andalan saat tim berlaga di Liga Europa atau di piala. Tapi, tidak ketika Chelsea bermain di Premier League.

Karena tidak bermain reguler, Giroud pun acap kali dikabarkan siap pindah dari Chelsea pada musim depan. Tapi, pemain berusia 32 tahun memastikan tak akan pindah dari Chelsea.

"Saya merasa sangat bahagia berada di klub. Mungkin saya butuh waktu bermain lebih lama tapi saya tidak akan pernah menyerah. Itulah mentalitas saya. Begitulah cara saya dilahirkan. Masih ada satu tahun lagi," tutup Giroud.





1 comment:

  1. POKER899 adalah salah satu situs poker online terbaik dan terpercaya. salah satu kunci kesuksesan poker899 adalah pelayanan yang sangat baik kepada para membernya mulai dari keramahan dan kecepatan dalam proses menjadi salah satu pelaynaan spesial yang diberikan poker899. dan kami memberikan pelayanan bonus yang sangat menarik,buruan bergabung bersama POKER899 dan dapatkan bonusnya sekarang juga.

    ReplyDelete