Saturday, June 1, 2019

THE WINNER CHAMPIONS 2019 | TEAM TERBAIK DI LIGA BERGENGSI

THE WINNER CHAMPIONS 2019 | TEAM TERBAIK DI LIGA BERGENGSI

LIVERPOOL

LIGA108 - Liverpool berhasil menjuarai Liga Champions 2018/19 usai mengalahkan Tottenham Hotspur di partai pamungkas dengan skor meyakinkan 2-0. Bermain di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6) dini hari WIB, The Reds bermain layaknya juara. Mereka bermain untuk menang.

Kapten The Reds, Jordan Henderson mengaku sangat puas atas torehan trofi tersebut. Dia yakin Jurgen Klopp adalah alasan kuat di balik keberhasilan tersebut. Pelatih yang luar biasa.

Klopp jelas tidak mau dipuji. Sebelumnya, mantan pelatih Borussia Dortmund ini memilih menyanjung para pemainnya. Klopp yakin perjuangan para pemainlah yang membuat segalanya jadi mungkin.

Biar begitu, Henderson tidak sepakat. Dia yakin Klopp telah meningkatkan level Liverpool sejak pertama kali mendarat di Anfield. Ruang ganti Liverpool jadi wadah yang sempurna untuk berkembang.

"Tanpa pelatih ini [Klopp], ini [juara Liga Champions] mustahil. Anda melewati masa-masa sulit dalam semusim, tetapi yang dia perbuat sejak tiba di klub ini sungguh luar biasa. Ada kebersamaan yang hebat, dia menciptakan ruang ganti yang spesial - segala pujian untuknya," tegas Henderson di laman resmi UEFA.

"Saya sangat bangga bisa jadi bagian dari klub sepak bola ini dan untuk menjadi kapten mereka dengan trofi ini sangat spesial bagi saya."

Tak hanya itu, Henderson juga percaya Klopp telah menumbuhkan semangat berjuang dalam diri setiap pemain Liverpool


Momen Terbaik


Satu keistimewaan Liverpool musim ini adalah skuad yang sangat menyatu. Tidak peduli siapa yang bermain, mereka yang dicadangkan tak pernah terlihat kecewa. Semuanya bergerak bersama untuk satu tujuan.

"Saya hanya berusaha memberikan yang terbaik setiap kali saya bermain sepak bola dan mencoba membantu tim saya apa pun yang terjadi. Saya pernah melewati masa-masa sulit, tetapi saya terus melaju - sama seperti klub ini," lanjutnya.

"Ini adalah momen terbaik dalam hidup saya, inilah yang saya impikan sejak masih kecil. Ini bukan soal saya, ini bukan soal saya menjadi kapten atau mengangkat trofi, lebih dari itu soal klub, pemain-pemain ini, pelatih."

"Sekarang kami harus terus melaju dan tancap gas," tutupnya.

Trofi Liga Champions Liverpool ini bisa jadi awal belasan trofi berikutnya. Musim depan, mereka bakal berjuang menjuarai Premier League.



1 comment:

  1. - PROMO TERBARU DARI WEB YANG SUDAH BERDIRI SUDAH 5 TAHUN DEPOSIT HANYA IDR 15.000 DAN WITHDRAW HANYA IDR 15.000.

    # Minimal Deposit IDR 15.000,-
    # Minimal Withdraw IDR 15.000,-
    # Bonus New Member 10.000,-
    # Bonus Deposit 5%,-
    # Bonus Rollingan 0.5%,-
    # Bonus Referral 10%,-

    Untuk Imformasi Selajutnya Silakan Hubungi LINE, WA & Live Chat CS Kami Di :
    LiveChat : www.sentapoker.online
    WA : +62 859-2106-3064
    LINE :sentapoker

    link aktif :
    sentapoker.club
    sentapoker.online

    Hormat Kami
    www.sentapoker.online

    ReplyDelete