Saturday, June 8, 2019

Prediksi Swiss vs Inggris 9 Juni 2019, Pertarungan Dua Tim Terluka

Prediksi Swiss vs Inggris 9 Juni 2019, Pertarungan Dua Tim Terluka


LIGA108 - Prediksi Swiss vs Inggris pada laga perebutan tempat ketiga UEFA Nations League di Estadio D. Afonso Henriques hari Minggu (9/6) malam.

Timnas Inggris sepertinya belum bisa move on dari kegagalan mereka di Piala Dunia 2018. Mereka sejatinya tampil bagus pada awal-awal kompetisi perdana UEFA Nations League ini sebelum merosot di tahap-tahap akhir.

Pada partai semi final Marcus Rashford membawa Inggris memimpin dengan gol tendangan penaltinya pada menit ke-32. Tampak seolah-olah timnas Inggris akan lolos dengan mudah ke final sebelum Matthijs de Ligt berhasil menyamakan skor 1-1 hingga memaksakan extra time 2×15 menit.

Di babak tambahan waktu, Belanda menemukan momentum mereka. KNVB menambahkan gol masing-masing di kedua babak dari 30 menit ekstra untuk membawa mereka lolos ke final UEFA Nations League.


Di sisi lain, mimpi timnas Swiss menuju final harus sirna gara-gara satu orang yaitu Cristiano Ronaldo yang mencetak hat-trick. Tendangan bebas yang indah di menit ke-25 diikuti oleh dua gol dalam dua menit tepat di akhir pertandingan sukses membawa tim Portugal ke final. Meski begitu, mereka masih memiliki kesempatan untuk finish di tempat ketiga saat menghadapi timnas Inggris.

Head-to-head Swiss vs Inggris:

Inggris menang enam kali berturut-turut.
Satu-satunya kemenangan Swiss dalam sejarah h2h terjadi tahun 1981.
Inggris tak kebobolan dalam tiga perjumpaan terakhir berturut-turut.
Timnas Swiss tidak pernah berhasil menjaga clean sheet melawan Inggris.
Prediksi Swiss vs Inggris:

Inggris mungkin sedikit frustrasi setelah kekalahan mereka di semifinal, tetapi mereka akan siap menghadapi tantangan hari Minggu ini melawan timnas Swiss.

Terlepas dari penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh para pemain Swiss di babak penyisihan grup UEFA Nations League, mereka tampil aneh di semifinal. Timnas Inggris akan mengambil banyak manfaat dari kurangnya pengalaman para pemain Swiss.

Selain itu, timnas Inggris telah tampil lebih dominan dalam sejarah perjumpaan kedua tim. Mereka mencatatkan enam kemenangan terakhir berturut-turut dan bahkan tidak kebobolan satu gol pun dalam tiga pertemuan terakhir.

Faktanya, satu-satunya kemenangan yang diraih oleh Swiss melawan Inggris datang hampir empat dekade lalu. The Three Lions juga tidak pernah gagal untuk mencetak gol melawan timnas Swiss dan berhasil mencetak dua gol atau lebih dalam enam dari tujuh pertemuan terakhir. 


Prediksi Skor: Swiss 1-3 Inggris.


1 comment:

  1. - PROMO TERBARU DARI WEB YANG SUDAH BERDIRI SUDAH 5 TAHUN DEPOSIT HANYA IDR 15.000 DAN WITHDRAW HANYA IDR 15.000.

    # Minimal Deposit IDR 15.000,-
    # Minimal Withdraw IDR 15.000,-
    # Bonus New Member 10.000,-
    # Bonus Deposit 5%,-
    # Bonus Rollingan 0.5%,-
    # Bonus Referral 10%,-

    Untuk Imformasi Selajutnya Silakan Hubungi LINE, WA & Live Chat CS Kami Di :
    LiveChat : www.sentapoker.online
    WA : +62 859-2106-3064
    LINE :sentapoker

    link aktif :
    sentapoker.club
    sentapoker.online

    Hormat Kami
    www.sentapoker.online

    ReplyDelete