Tuesday, June 4, 2019

Prediksi Republik Ceko vs Bulgaria : Bulgaria Tak Akan Mudah Melawan Tuan Rumah

Prediksi Republik Ceko vs Bulgaria : Bulgaria Tak Akan Mudah Melawan Tuan Rumah


Liga108 - Republik Ceko harus bisa secepatnya meraih poin di babak kualifikasi EURO untuk tahun 2020, pasalnya di laga perdana Rep Ceko mengalami kekalahan. Tergabung di Grup A Bersama beberapa tim Seperti Inggris, Bulgaria, Montenegro dan Juga Kosovo, Republik Ceko harus menghadapi Bulgaria di laga selanjutnya. Situasi ini jelas menjadi kesempatan emas supaya kans untuk lolos masih sangat terbuka bagi Republik Ceko, terlebih laga kali ini diadakan di markas sendir, tentu Republik Ceko memiliki sebuah keuntungan untuk menguasai jalannya laga.


Republik Ceko kini berada di posisi 5 dari 5 negara yang tergabung di grup A dengan belum meraih poin dari satu laga yang baru dijalani. Meskipun baru menjalani laga permulaan, Republik Ceko tentunya wajib meriah poin secepatnya karena potensi dari tim lain bisa lebih besar untuk lolos. Hal tersebut tentu saja bisa terjadi, karena secara kualitas seluruh tim di grup A memiliki kekuatan merata, selain dari Inggris yang tentunya merupakan unggulan utama di grup ini. Terlepas dari situasi tersebut, Republik Ceko kini harus fokus menjalani laga dengan menghadapi Bulgaria supaya posisi di Grup A menjadi lebih baik..


Belum terkalahkan di Grup A, Bulgaria tentunya memiliki potensi untuk lolos apabila tetap mempertahankan posisinya. Bulgaria sendiri kini berada di posisi 2 di bawah Inggris, memiliki 2 poin dari hasil dua laga tentu bukan hasil maksimal, namun setidaknya Bulgaria masih memiliki kans besar untuk lolos ke putaran final Piala Eropa 2020 bila terus menjaga posisi 2. Hal tersebut tentu saja harus dibuktikan dengan hasil laga selanjutnya kala berhadapan dengan Republik Ceko. Laga bisa diprediksi bakalan sangat ketat, terlebih lagi kubu Republik Ceko pastinya akan terus membombardir lini pertahanan dari Bulgaria sebagai tim tamu.


Republik Ceko Wajib Fokus Amankan Poin

Kekalahan di laga perdana saat menghadapi tim unggulan Inggris dengan skor 5-0, membuat situasi dari laga kali ini sangat krusial bagi Republik Ceko. Pasalnya untuk menjaga kans lolos maka Republik Ceko wajib meraih poin ketika menghadapi tim lainnya. Bila dilihat dari 5 laga sebelumnya, di berbagai ajang tampak bila Republik Ceko belum bisa fokus dan hanya mampu menang di dua laga saja saat menghadapi Slovakia di ajang UNL dengan skor 1-0 dan menang atas Polandia di ajang Uji coba dengan skor 1-0. Selebihnya Republik Ceko mengalami kekalahan seperti di laga Uji coba menghadapi Brazil dengan skor 3-1, dan di ajang UEFA National League dari Ukraina dengan skor 1-0.
Setidaknya bila berkaca pada pertemuan dengan Bulgaria sendiri, tampaknya Republik Ceko memiliki catatan cukup bagus, karena dari 5 pertemuan terakhir Republik Ceko sukses meraih 4 kemenangan. Namun laga terakhir dari pertemuan tersebut sudah sangat lama yakni terjadi di tahun 2013 saat Republik Ceko menang dengan skor 1-0. Dengan demikian, situs agen judi online bisa memastikan jika Republik Ceko harus meraba – raba kembali kekuatan dari kubu Bulgaria mengingat laga sudah terjadi begitu lama.

Bulgaria Sulit untuk Bisa Meraih Kemenangan

Ada beberapa hal yang bisa dimanfaatkan kubu dari Republik Ceko kala menghadapi Bulgaria, yakni dengan lemahnya lini depan dari Bulgaria. Pasalnya dari 5 laga terakhir di berbagai ajang dari Bulgaria Belum terlihat satu kali pun kemenangan, Bulgaria hanya mampu meraih 4 kai hasil imbang secara beruntun, termasuk di ajang Kualifikasi Piala eropa dan di ajang UEFA National League. Situasi ini jelas merupakan pencapaian yang kurang baik, apalagi dalam persaingan untuk lolos ke EURO 2020, maka Bulgaria harus bisa memetik kemenangan.
Bila melihat pada barisan pemain berpengaruh dari kubu Bulgaria sendiri, saat ini ada nama Vasil Bozokov dan Todor Nedelev. Kedua pemain tersebut telah tampak kontribusi nya di ajang kualifikasi dengan sukses memberikan gol Bulgaria, bahkan keduanya mampu menyelamatkan tim dari kekalahan. Kini situasi bakalan lebih sulit karena bertandang ke Republik Ceko, tentunya Bulgaria memiliki catatan pertemuan yang buruk.


Prediksi Skor Bola Malam Ini : Republik Ceko 2 – 1 Bulgaria

Baca Juga : Prediksi Ukraina Vs Serbia, Kualifikasi Euro 08 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Republik Ceko vs Bulgaria :

(Rep. Ceko) : Pavlenka; Celustka, Gebre Selasssie, Novak, Kaderabek, Kalas, Pavelka, Darida, Soucek, Jankto, Schick.
Manager : Jaroslav Silhavy.
(Bulgaria) : Mihaylov; Bodurov, Popov, Bozhikov, Malinov, Nedyalkov, Popov, Kostadinov, Slavchev, Nedelev, Delev.
Manager : Petar Hubchev.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

H2H Republik Ceko vs Bulgaria

16/10/13
WQE
Bulgaria
0-1
Republik Ceko

17/10/12
WQE
Republik Ceko
0-0
Bulgaria

02/06/04
FRI
Republik Ceko
3-1
Bulgaria

07/10/01
WQE
Republik Ceko
6-0
Bulgaria

02/09/00
WQE
Bulgaria
0-1
Republik Ceko

5 Laga Terakhir Republik Ceko

27/03/19
FRI
Republik Ceko
1-3
Brasil

23/03/19
ECQ
Inggris
5-0
Republik Ceko

20/11/18
UNL
Republik Ceko
1-0
Slovakia

16/11/18
FRI
Polandia
0-1
Republik Ceko

17/10/18
UNL
Ukraina
1-0
Republik Ceko

5 Laga Terakhir Bulgaria

26/03/19
ECQ
Kosovo
1-1
Bulgaria

23/03/19
ECQ
Bulgaria
1-1
Montenegro

20/11/18
UNL
Bulgaria
1-1
Slovenia

17/11/18
UNL
Cyprus
1-1
Bulgaria

17/10/18
UNL
Norwegia
1-0
Bulgaria

1 comment:

  1. - PROMO TERBARU DARI WEB YANG SUDAH BERDIRI SUDAH 5 TAHUN DEPOSIT HANYA IDR 15.000 DAN WITHDRAW HANYA IDR 15.000.

    # Minimal Deposit IDR 15.000,-
    # Minimal Withdraw IDR 15.000,-
    # Bonus New Member 10.000,-
    # Bonus Deposit 5%,-
    # Bonus Rollingan 0.5%,-
    # Bonus Referral 10%,-

    Untuk Imformasi Selajutnya Silakan Hubungi LINE, WA & Live Chat CS Kami Di :
    LiveChat : www.sentapoker.online
    WA : +62 859-2106-3064
    LINE :sentapoker

    link aktif :
    sentapoker.club
    sentapoker.online

    Hormat Kami
    www.sentapoker.online

    ReplyDelete